Kamis, 31 Agustus 2017



Bantuan Pemerintah Sangan Dibutuhkan Desa Kramat Sukoharjo Untuk Perkembangan Potensi Desa Lebih Baik Lagi

JEMBER,KMI - Desa Kramat Sukoharjo yang terletak di kecamatan Tanggul.Kabupaten Jember.Jawa Timur yang mempunyai luas wilayah 1915,740 htr yang berbatasan sebelah utara Desa Krucil Kab.Probolinggo, sebelah selatan Desa Patemon Kec.Tanggul. Kab.Jember, sebelah barat Desa Pondok Dalem Kec.Semboro.Kab Jember.dan sebelah timur Desa Manggisan Kec.Tanggul.Kab.Jember.dan memiliki jumlah penduduk 7078. Desa Kramat Sukoharjo merupakan Desa yang mempunyai potensi-potensi yang dapat menunjang perekonomian masayarakat Desa Kramat Sukoharjo.
Diantara potensi-potensi Desa yang dapat menunjang perekonomian masyarakat dan perkembangan Desa seperti halnya yang dijelaskan oleh Sekertaris Desa Kramat Sukoharjo" Berkaitan dengan potensi Desa Kramat Sukoharjo sebenarnya bukan hanya saat ini juga yang ada dengan potensi Desa, bahkan disebelah utara pun itu ya ada cuma saat ini kok mau di daerah sebelah utara karena yang ada di paling selatan dengan prodak unggulannya itu sangat antusias masyarakat, karena ada prodak kopi Rebusta, juga ada tanaman duren, manggis dan jugak buah-buahan yang lain",ujarnya saat di pers dikantornya.
Jika suatu Desa potensi yang dimiliki  sangat  menunjang untuk perkembangam Desa apalagi perekonomian masyarakat sudah seharusnya memdapatkan respon dari pemerintah
"Karena saat ini kita butuh dari Pemerintah Pusat Dana Dana yang seperti ini yang kiranya butuh medium, jadi Pemerintah Desa saat ini sama-sama mencari ling. Harapan kami kita bisa bekerja sama dengan Pemerintah Pusat, siapapun orang yang jadi medium menurut saya ayo kita bekerja sama dengan Desa Kramat Sukoharjo, karena Kepala Desanya sangat antusiasekali",tampahnya kepada pers.* ( Bambang Darmawan/KMI)
*** Dimuat di Koran Modus Investigasi Edisi 285

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...