Jumat, 07 April 2017

Dinas Perpustakaan Sosialisasi Pengembangan Budaya Minat Baca dan Pembinaan Perpustakaan



PANGANDARAN,KMI -  Dalam rangka meningkatkan minat baca dikalangan peserta didik dan masyarakat umum  Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Pangandaran menggelar Sosialisasi Pengembangan Budaya Minat Baca dan Pembinaan Perpustakaan, bertempat di Aula KPRI Tugu Cijulang, Senin (27/02).
Dalam sambutanya Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Pangandaran Drs. Kiswaya menjelaskan pentingnya meningkatkan budaya minat baca dikalangan masyarakat terutama dikalangan pelajar, pasalnya dengan minat baca yang tinggi diharapkan akan terbentuk generasi yang pintar dan cerdas, katanya.
Untuk mendukung lancarnya program tersebut kata Kiswaya, maka Dinas Perpustakaan dan Arsip kan terus berupaya memberikan pelayanan yang optimal kepada seluruh lapisan masyarakat, ungkapnya.
Asisten Daerah (Asda 2) Setda Kabupaten Pangandaran Drs. Apip Winayadi dalam sambutan pembukaan kegiatan mengajak kepada seluruh masyarakat khususnya para pendidik dan pengelola perpustakaan untuk memberikan contoh dan tauladan kepada masyarakat dan peserta didik untuk suka dan senang membaca, katanya.
Dikatakan Apip, dengan adanya Dinas Perpustakaan dan Arsip diharapkan dapat mendorong dan mendukung program Pangandaran Hebat diantaranya adalah meningkatkan sumber daya manusia yang pintar dan cerdas, imbuhnya.
Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Daerah 2 Bidang Ekbang, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip, para Kepala Bidang Disperpus Arsip, para pengelola Perpustakaan se Kabupaten Pangandaran, para Kepala UPTDDikpora serta tamu undangan lainya. *(Budi/KMI)

1 komentar:

  1. How to make money off of a betting exchange
    In this article we'll discuss the best betting exchange on the market. With 메리트카지노 the best in-house 인카지노 betting งานออนไลน์ experts here, we'll go beyond the

    BalasHapus

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...