Selasa, 06 Mei 2014

Ngaku Ketua Satpol PP Cabuli Wanita di Villa



Bandung, KMI – Cep pria bertato yang mengaku Ketua Satpol PP Kota Bandung memperdaya Bunga ( bukan nama sebenarnya ) dengan sedikit memaksa sehingga berhasil mencabuli janda ini di villa milik Cep di Kp Sukarame Ds Cileunyi Kulon Kec. Cileunyi Kab. Bandung.
Bunga kepada wartawan menuturkan, dirinya diantar Hj E ke rumah Cep selanjutnya Hj E meninggalkan Bunga berduaan dengan Cep dirumah milik Cep. Setelah ditinggal berdua, kemudian Cep membujuk dan memaksa Bunga untuk melakukan persetubuhan. Dengan kejadian ini Bunga menderita sakit pada bagian alat kelaminnya.
Bunga terpaksa menuruti keinginan Cep dan terjadi persetubuhan sebanyak 2 kali. Selesai melakukan persetubuhan, selanjutnya Cep mengantar pulang Bunga menggunakan sepeda motor dan diturunkan di tengah jalan tidak sampai ke rumah.
Karena merasa dipaksa dan lecehkan Bunga menceritakan pemaksaan dan tindak pidana percabulan yang dialaminya kepada keluarganya, sehingga Eni Nur’aeni salah seorang kakak Bunga melaporkan kejadian ini ke Polsek Cileunyi dengan Laporan Polisi Nomor : B/521/IV/2014/JBR/RES BDG/SEK.CILEUNYI tertanggal 20 April 2014.
Dituturkan Bunga kepada wartawan, ketika dirinya dibujuk dan dipaksa oleh Cep untuk melakukan persetubuhan, Cep mengatakan kepada dirinya bahwa Cep bekerja sebagai PNS dan mempunyai jabatan sebagai ketua Satpol PP Kota Bandung.
Sementara itu, Hj E yang ditemui di rumahnya di Cipagalo Bandung kepada Modus Investigasi mengatakan bahwa dirinya tidak tahu menahu terhadap peristiwa pemaksaan persetebuhan yang dialami Bunga.
Dikatakan oleh Hj E, dirinya mengantar Bunga ke rumah Cep adalah untuk dijodohkan, karena Cep adalah seorang duda serta Bunga seorang Janda.
Modus Investigasi yang beberapa kali menemui Cep di kantor Satpol PP Kota Bandung, hingga berita ini diturunkan tidak berhasil ditemui. Informasi dari beberapa anggota Satpol PP Kota Bandung, Cep kalau pagi hari masuk kantor, namun tidak lama kemudian sudah pulang. * (HaN)
  
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...