Minggu, 15 Desember 2013

Pendistribusian Mamin Puskesmas di Kota Bandung Ajang Bancakan ?



Bandung, KMI – Pendistribusian makanan dan minuman (mamin) kepada pasien rawat inap di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di Kota Bandung diduga merupakan ajang bancakan di Kota Bandung.
Informasi yang dihimpun Modus Investigasi dilapangan, pelayanan mamin untuk puskesmas ini tidak dikelola dengan baik, disamping kualitasnya tidak memenuhi standart juga sering terlambat dan malah pada waktu-waktu tertentu tidak ada pelayanan mamin untuk pasien.
Beberapa Kepala Puskesmas di kota Bandung yang berhasil ditemui kepada wartawan mengatakan, tidak tahu menahu terhadap anggaran pelayanan mamin di Puskesmas yang dipimpinnya karena langsung ditangani pihak Dinas Kesehatan Kota Bandung.
Mekanisme pelayanan mamin kepada pasien Puskesmas di kota Bandung ini tidak jelas pelaksanaannya hingga terkesan menyengsarakan pasien.
Modus Investigasi yang mengkonfirmasikan hal ini langsung ke Dinas Kesehatan Kota Bandung, oleh staf bagian umum diarahkan agar mengkonfirmasikannya kepada panitia lelang.
Panitia lelang yang dihubungi Modus Investigasi diruang kerjanya mengatakan yang lebih berwenang menjelaskan hal tersebut adalah Kepala seksinya, namun Kepala Seksi tidak bersedia ditemui, kepada Modus Investigasi minta agar bahan yang ingin di konfirmasikan di pertanyakan saja melalui surat konfirmasi yang ditujukan kepada Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung. * (HaN)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...