Senin, 16 Juni 2014

Rumah Sutono di Indramayu Disatroni Maling



Indramayu, KMI – Rumah kediaman Sutono di Jalan Siliwangi Rt 03 RW 02 Kelurahan Paoman Kec. Indramayu disatroni maling. Namun maling ini gagal menjalankan aksinya di rumah Sutono karena saat itu sekitar pukul 03.30 WIB pagi, Tomhari anak dari Sutono belum tidur dan sempat mengadakan perlawanan dan berteriak.
Teriakan dan perlawanan  Tohari membuat maling lari terbirit-birit , warga sekitar yang ramai-ramai keluar rumah dengan maksud mengejar maling, namun tidak berhasil menangkap maling yang sudah melarikan diri.
Terjadinya percobaan pencurian ini, pihak Polsek Indramayu melalui anggota Resesrse Kriminal selaku Bhabinkamtibmas di lingkungan Kelurahan Paoman, Indramayu mengajak masyarakat untuk sama-sama meningkatkan Sistem Keamanan Lingkungan (Siskamling).
Sementara itu, warga Rt 03 RW 02 Kel. Paoman meminta kepada Lurah dan Kasi Trantib agar semua jajaran lembaga termasuk LPM,RW,RT untuk ditegur karena mereka jarang berkomunikasi memantau lingkungan sendiri.
Akibat terjadinya percobaan pencurian ini menimbulkan keresahan dilingkungan masyarakat sekitar, warga mengharapkan kinerja LPM,RT,RW dilingkungan Kelurahan Paoman ditingkatkan. * (Sanita)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...