Senin, 30 Maret 2015

KSPSI Kalibata Syukuran dan Resmikan Kantor Baru



Jakarta, KMI - Ketua Umum KSPSI Kalibata, Serta Ginting, Sabtu (14/03) mengadakan tasyakuran sekaligus menandai peresmian penggunaan kantor DPP KSPSI Kalibata, di Graha SOKSI Lt.4, Jl.Raya Pasar Minggu No.36 BC, Jakarta Selatan. Hadir dalam acara tasyakuran sekaligus peresmian kantor tersebut, jajaran Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), jajaran pengurus pusat dan daerah, anggota serta para tamu undangan.
Dalam kata sambutanya, Ketua Umum KSPSI, Serta Ginting menegaskan, selain peresmian kantor DPP KSPSI, acara ini merupakan wujud rasa syukur perayaan HUT KSPSI ke-42 (20 Februari 1973 – 20 Februari 2015).
Lebih lanjut Ketua Umum KSPSI, Serta Ginting mengatakan, setelah resmi kita menempati kantor ini, maka kita harapkan seluruh jajaran KSPSI untuk sama-sama menata organisasi, dari kantor ini.
Disisi lain Serta Ginting juga berencana untuk mengadakan konsolidasi ke daerah-daerah, guna melihat dan mendengar secara langsung, apa dan bagaimana kondisi KSPSI di daerah. Acara tasyakuran ditandai dengan pemotongan tumpeng, yang secara simbolis diserahkan kepada jajaran MPO, Pengurus dan Perwakilan dari tamu undangan.
“Ini menandakan wujud dalam merajut kebersamaan, untuk bersama-sama berjuang dalam organisasi serikat buruh, KSPSI. Seberat apapun tantangan yang akan dihadapi kedepan, selalu kita lakukan secara kebersamaan, demi memperjuangkan kaum buruh,”tegas Ketua Umum KSPSI, Serta Ginting.
Ketua Umum Federasi Serikat Pekerja Kewartawanan Indonesia (Federasi Serikat Pewarta/Ketua DPP KSPSI Kalibata, Masfendi pada acara tersebut menerima potongan tumpeng dari Rasyidi Darmawan Wakil Ketua Umum DPP KSPSI Kalibata. (W Suratman)

1 komentar:

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...