Senin, 04 Agustus 2014

Bazar Pemda Sambut Idul Fitri 1435 H



Subang, KMI - 23 stand ikut peran serta dalam bazaar kebutuhan yang digelar di halaman kantor Bupati Subang. Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Kab Subang, Abdurakhman, berpesan supaya hati-hati dalam belanja. Khususnya menjelang Idul Fitri sekarang. “Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti yang diberitakan,” ujar Sekda dalam sambutannya. Pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan bazaar di Pemda ini. Diharapkan bisa membantu pegawai untuk mendapatkan barang kebutuhan kualitas baik dengan harga terjangkau.
Sementara menurut Asisten Administrasi Pembangunan, H. Umar kegiatan untuk membantu masyarakat khususnya pegawai pemda untuk mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau. Diantaranya ialah beras, daging, gula, terigu dan sayuran.
Instansi yang dilibatkan sebagian besar instansi di lingkungan pemerintah Kabupaten Subang dan beberapa pihak swasta pun ikut terlibat. Selain kebutuhan pangan ada juga stand yang menyediakan pakaian muslim. Berikut peragaan mengenakan busana muslim yang baik aman dan nyaman oleh anggota anggota Dharma Wanita Persatuan Kab Subang.
Salah satu bank ikut berperan serta mengambil bagian dalam menyediakan penukaran “uang kecil” maupun tarik uang tunai melalui anjungan tunai mandiri (ATM) dari OB Van untuk keperluan Idul Fitri. Kegiatan ini berlangsung selama 2 hari dari 22 – 23 Juli 2014.* (Tedy Widara/Yuyun Yunalia)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...