Senin, 04 Agustus 2014

Gubernur Pantau Arus Balik di Cileunyi



Kab. Bandung  - Gubernur Jabar Ahmad Heryawan melakukan pantauan arus balik Lebaran 2014 di Cileunyi, Jum'at sore (1/8). Bersama dengan Kepala Dinas Perhubugan Jabar Dedi Taufik, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan langsung memantau arus lalulilntas di perempatan Cikeunyi di luar pinto tol.
"Berdasar data dari kepolisian dan Dishub, arus mudik kemarin relatif lancar, tidak ada gangguan atau kendala yang berarti, meski memang kita belum bisa menghilangkan kemacetan sama sekali, tetapi penanganan kemacetan cepat" ujarnya.
Gubernur juga menuturkan, untuk mengurai kemacetan pada tahun-tahun berikutnya, pembangunan jalan tol cisumdawu dan cikapali diharapkan bisa segera diselasaikan.
"Pembangunan jalan tol cisumdawu Insya Alloh selesai 2015, dan berikutnya sudah direncanakan pembangunan jalan tol cikapali yang menghubungkan Cikampek-Palimanan Cirebon" katanya.
Sebenanrnya menurut Aher, Jawa Barat sebagai daerah terpadat pada musim lebaran berharap ada pembangunan jala tol Cikampek-Tasikmalaya.
"Tapi kan untuk pembangunan jalan tol perlu ditinjau aspek ekonomisnya. Pemerintah belum tentu bisa membangun sendiri, harus ada investor. Kalau ada investor yang berminat, kita terbuka" katanya. *(Net/HaN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...