Minggu, 03 Agustus 2014

Pojok BulogMart Tersebar di Jalur Mudik



Bandung, KMI - Menghadapi arus mudik pada H-4 Lebaran, Perum Bulog wilayah III Divre Jawa Barat membentuk Rest Area (Posko/ Tempat Istirahat jalur Mudik di Gudang-Gudang Bulog yang tersebar di sepanjang Jalur Mudik baik Jalur Pantura Subang-Indramayu-Cirebon, Jalur Selatan Paseh/Sumedang, Jalur Puncak-Cianjur. Gudang-Gudang Milik Perum Bulog yang letaknya cukup strategis dilalui oleh pemudik ini kemudian di fungsikan sebagai tempat istirahat dengan menyediakan fasilitas Mushola , air bersih, dan "Pojok Bulog Mart".
Kepala Divisi Regional Jawa Barat Ir. Alip Afandi MM mengatakan, penyediaan rest area (posko/tempat istirahat) oleh Perum Bulog di jalur Mudik ini dilakukan pada setiap tahunnya, tradisi ini akan terus dilaksanakan mengingat animo masyarakat untuk menjalankan tradisi lebaran di Kampung halaman (mudik) ini sangat besar dan Gudang Bulog memiliki letak yang cukup strategis di jalur mudik Jawa Barat- Jawa Tengah maka inisiatif dari kami untuk membuka beberapa Gudang untuk di fungsikan menjadi rest area (posko/tempat istirahat).
Rest area (posko/tempat istirahat) ini pun menjadi kesempatan kami untuk memperkenalkan produk-produk komersil dari Perum BULOG yaitu Beras premium, minyak goreng, dan gula pasir putih.
Produk ini akan kami jual di outlet "pojok BulogMart" yang terdapat di setiap Kantor Sub Divisi Regional dan gudang-gudang di wilayah kerja Perum Bulog Jawa Barat.
Letak rest area (posko/tempat istirahat) yang di selenggarakan Perum Bulog Divre Jawa Barat ada di beberapa tempat seperti,  Sub Divre Indramayu : GBB. Losarang & GBB Candang Pinggan, Sub Divre Cirebon : GBB Gintung Tengah & GSP Ciperna, Sub Divre Karawang : GBB Jatisari, Sub Divre Subang : GBB Tanjungrasa, Sub Divre Ciamis : GBB Pamalayan, Sub Divre Cianjur : Kantor Sub Divre Cianjur, Sub Divre Bandung : GBB Paseh – Sumedang * (Humas/HaN)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...