Jumat, 22 Maret 2013

H. Surya Paloh, Partai Nasdem Bukan Sekedar Ikut Pemilu Tapi Membawa Restorasi Indonesia



Kota Padang, KMI – Lahirnya Partai Nasdem bukan sekedar ikut pemilu tapi mempunyai obsesi yang cukup besar yaitu membawa suatu perubahan bagi kehidupan perjalanan bangsa dan negara yang kita cintai ini. Perubahan ini mencakup di segala kehidupan seperti ekonomi, sosial, keamanan, politik, hukum, rasa keadilan di segala aspek kehidupan kita berbangsa dan bernegara. Hal ini disampaikan ketua umum Partai Nasdem H. Surya Paloh dalam acara Rakor Wilayah IV Sumatera Barat di Padang pada waktu yang lalu.
Kenapa kita ingin berubah karena kita sadar tujuan berbangsa dan bernegara ini yang seharusnya mendekatkan seluruh rakyatnya kepada tujuan kemerdekaan. Apa tujuan kemerdekaan itu, yaitu masyarakat yang lebih adil dan lebih sejahtera kehidupannya. Sekarang pertanyaannya apakah kita sudah mendekati itu atau berhenti di tempat atau kah kita mundur jauh ke belakang,” kata Surya Paloh.
Saat ini Indonesia sedang menangis, Indonesia sedang meratap dan patriot–patriot kita seperti Bung Karno dan Bung Hatta menangis melihat kondisi Bangsa kita saat ini. Telah terjadi penyeleweng–penyelewengan luar biasa di berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara ini adalah fakta bangsa-bangsa lain sudah jauh meninggalkan kita, tapi kita masih berputar di masalah kita. Kita selalu mempermainkan perasaan kita, yang putih di bilang hitam, yang hitam dibilang putih, inilah yang terjadi.
Kita mengharapkan Indonesia yang bersih, Indonesia yang maju, Indonesia yang kokoh tapi kita masih bertikai, yang Jawa dan di luar Jawa, ini dinamakan bukan Indonesia Raya. Kita memperjuangkan Indonesia yang seutuhnya, bukan Indonesia yang setengah–setengah. Oleh sebab itu perlu gerakan perubahan Restorasi Indonesia. Darimana kita memulai Restorasi ini, dari diri kita sendiri, kita berangkat dari pribadi kita, kuncinya adalah kejujuran.
Lihatlah pemimpin–pemimpin di negeri ini, mereka selalu membicarakan mari kita hidup sederhana, tetapi mereka tidak suka hidup sederhana. Inilah tipe pemimpin yang menipu Rakyat. Para politisi bukan memikirkan rakyat, bangsa dan negaranya tetapi mereka mementingkan pribadi dan kelompoknya. Keadaan wajah Indonesia saat ini tidak menggembirakan. Disinilah kita berada, bahwa kita tau bahwa kita tidak berharap Bangsa lain memperbaiki, merestorasi Negri ini. Yang berhak merestorasinya adalah anak–anak Negeri ini. Maka lahirnya Partai Nasdem ini dari keikhlasan hati nawaytu kita,  jiwa dan raga kita untuk Indonesia Raya. *(H. Zulhendrayani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...