Jumat, 29 Maret 2013

Selayar Menuju Kabupaten Sehat Bebaskan Kota Benteng Dari Asap



Selayar, KMI - Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan terus mematangkan langkahnya untuk menyulap kabupaten diujung selatan provinsi sulawesi-selatan itu sebagai kabupaten sehat.
Kebijakan penerapan kabupaten sehat tersebut direfleksikan pemkab kepulauan selayar melalui surat edaran berisi himbauan kepada jajaran staf ahli, para Asisten Lingkup Setda, Kepala SKPD, Kabag Lingkup Setda, Camat Benteng dan para Lurah Se Kecamatan Benteng.
Dalam suratnya Bupati Kepulauan Selayar, Drs. H. Syahrir Wahab, MM menghimbau seluruh PNS dan pegawai Non PNS di lingkup pemerintah kabupaten untuk bersama-sama mendukung pelaksanaan kebijakan “Kota Benteng Bebas Asap”  dengan cara membudayakan penggunaan sepeda pada setiap hari Jumat.
Para  pegawai juga dihimbau untuk menjaga kebugaran jasmani masing-masing dengan melakukan senam bersama yang dipusatkan di halaman kantor Bupati Kepulauan Selayar pada setiap hari Rabu dan Jumat.
Syahrir menegaskan, kesehatan lebih berharga dari pada harta. Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat, ujar Bupati Kepulauan Selayar dua periode itu, kepada wartawan di rumah jabatan bupati hari Sabtu, (23/3) siang. * (fadly syarif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...