Minggu, 24 Maret 2013

PT. PLN Dituntut Ganti Kerusakan Barang Elektronik Akibat Pemadaman Bergilir



Selayar, KMI - Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi-Selatan kian dibuat resah oleh semakin banyaknya permasalahan yang membelit PT. PLN (Persero). Selain pembayaran rekening warga yang acap kali mengalami lonjakan tiba-tiba tanpa alasan jelas dari pihak PLN.
Belakangan, warga turut dibuat resah dengan seringnya terjadi pemadaman listrik tiba-tiba tanpa pemberitahuan sama sekali kepada pengguna jasa. Ironinsnya, karena pemadaman listrik terjadi pada saat kondisi cuaca sedang teduh tanpa sedikitpun diwarnai oleh hembusan angin kencang.
PT. PLN (Persero) bahkan seakan tak peduli dengan aksi unjuk rasa kelompok mahasiswa yang dimotori LSM Lingkar Hijau. Dimana, pihak PLN dituntut untuk melakukan penggantian terhadap segala bentuk kerusakan barang elektronik milik warga yang diakibatkan oleh seringnya terjadi pemadaman listrik tiba-tiba.
Belum berselang seminggu berlangsungnya aksi unjuk rasa mahasiwa di depan kantor PT. PLN (Persero) Cabang Kepulauan Selayar, pemadaman listrik tiba-tiba terulang pada hari, Selasa, (19/03) sekira pukul 20.00  malam. *(fadly syarif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...