Senin, 15 Juli 2013

Kaban Pemberdayaan Perempuan Terima Penghargaan Adibakti Utama



OKI, KMI - Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Hj Sundari SE, menerima penghargaan Adibakti Utama dibidang program PKK, dari pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat.
Penghargaan tersebut diberikan tersebut diberikan langsung Bupati OKI, Ir H Ishak Mekki dengan memberikan ucapan selatan dan piagam penghargaan kepada Hj Sundari atas prestasinya tersebut.
Bupati OKI, mengatakan penghargaan yang diberikan tersebut sebagai upaya untuk memotivasi, khususnya para anggota TP PKK OKI agar selalu menjalankan dan mengaplikasikan 10 program pokok PKK yang sangat penting dilaksanakan dalam kehidupan sehari hari, karena kesepuluh program tersebut semuanya sudah mencakup, mulai dari ekonomi, cara hidup sehat, membina keluarga yang benar, pola hidup bersih dan lain sebagainya.
"10 program pokok PKK harus disosialisasikan lagi ke masyarakat agar memang benar benar berjalan dalam kehidupan sehari hari" harapnya.
Sementara Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, Hj Sundari SE, yang menerima penghargaan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada pihak pemerintah yang telah memberikan penghargaan kepadanya. Di mana melalui penghargaan tersebut kata dia, akan terus memotivasinya agar kedepan lebih baik lagi, dalam menjalankan dengan baik berbagai program pokok PKK yang memang sangat penting.
Kerena menurut dia, sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan, hampir kegiatan dan program PKK masih berkaitan dengan instansi yang dipimpinnya tersebut, seperti Kota Layak Anak, Kesetaraan Gender, dan lain sebagainya.*(hervan dedy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...