Senin, 15 Juli 2013

Pejabat di Lingkungan Pemkab OKI Dimutasi



# Promosi Jabatan dan Penyegaran
OKI, KMI - Sebanyak 147 penjabat dilingkungan pemerintah kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) dimutasi, baik jabatan struktural maupung fungsional seperti kepala sekolah dan pengawas sekolah yang ada di Bumi Bende Seguguk.
Diketahui pasca Pemilukada OKI sebulan lalu, setidaknya sudah tiga kali dilakukan mutasi besar besaran ini, dengan alasan untuk penyegaran dan promosi jabatan.
Untuk pejabat yang dilakukan mutasi kemarin, baik struktural mulai dari eselon 1,2,3 dan 4 maupun fungsional. perincian jumlah 80 jabatan struktural, 60 kepala sekolah dan 7 orang pengawas. Adapun diantara nama namanya, Nursulah SSos jabatan sebelumnya Kabag Ekonomi dipromosikan jadi Camat Sirah Pulau Padang, M Yusuf jabatan lama staf ahli dipromosikan jadi Kepala Badan Penanggulangan Bencana, Mahmud Iswan SH jabatan lama Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Koperasi dipromosikan menjadi Kepala Badan Lingkungan Hidup. Semetara untuk kepala sekolah, Waino SPd jabatan lama kepala SMPN 4 Jejawi dipromosikan Kepala SMAN 2 Kayuagung, Dahlan SPd Kepala SMPN 3 Jejawi dipromisikan jadi Kepala SMAN 4 Kayuagung, Drs Harmen jabatan lama Kepala SMAN 1 Lempuing Jaya, dipromosikan jadi Kepala SMAN 1 Lempuing, M Syukri jabatan lama Kepala SMPN 2 SP Padang, dipromosikan jadi Kepala SMAN 1 Teluk Gelam,  Nafion SPd MSi, jabatan lama Kepala SMKN 1 Lempuing Jaya, dipromosikan jadi Kepala SMKN 1 Kayuagung, Sutrisno SPd MSi, jabatan lama Kepala SMKN 1 Mesuji Raya, dipromosikan jadi Kepala SMKN 1 Lempuing Jaya dan lain sebagainya.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat OKI, Zaid Kamal SPd MSi, mengatakan, mutasi yang dilaksanakan tersebut sebagai upaya penyegaran dan promosi jabatan baru bagi para pejabat yang dimutasi, dia berharap kepada pejabat baik struktural maupun fungsional harus menerima dengan ikhlas apa yang telah ditetapkan, dan tetap menjalankan tugasnya dengan profesional walaupun harus beradaptasi dengan jabatan yang baru.
Setelah dilakukan mutasi para pejabat tersebut diambil sumpah dan dilantik, yang dihadiri oleh Sekda OKI, Ir Ruslan Bahri, Wakapolres OKI, Dandim dan Kajari, dan sejumlah tamu undangan lainnya yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.*(hervan dedy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...