Minggu, 02 April 2017

HUT PDI P Ke 44 DPC PDIP Pangandaran Gelar Istigosah



PANGANDARAN,KMI -  Keluarga Besar  DPC PDI - P dan Sekjen DPC PDI - P Kabupaten Pangandaran, Riki Djulfikri bersama jajaran pengurus rayakan Ultah ke 44 PDI-P
Peringatan HUT PDI Perjuangan yang ke 44 yang dilaksanakan di Lapangan Bulak Laut pantai Pangandaran, kali ini terasa istimewa, pasalnya, acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Pangandatan H Adang Hadari, Ketua DPRD Iwan M Ridwan.  dan Para Tokoh Politik serta kader PDI-P  yang sudah berkiprah sejak tahun 90-an tersebut, Rabu (22/3/2017)
Tokoh lain yang turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain,sekaligus Ketua Umum PBNU
Prof.Dr.KH Saidaqil Siroj, MAyang Sengaja di undang langsung oleh bupati Kab: Pangandaran Jeje Wiradinata, untuk memberikan Siraman Rohani dan menyatukan umat muslim, demi keutuhan NKRI, Kehadiran Ketua Umum PBNU, di sambut ribuan muslimin muslimat, warga kabupaten Pangandaran.
Bupati Kabupaten Pangandaran,.Jeje Wiradinata  Dalam sambutannya mengucap puji syukur dengan telah dilaksanakannya acara peringatan Ulang Tahun PDI-P yang ke 44 tahun ini,”Kita semua yang hadir di tempat ini mendoakan agar PDI-P tetap berdiri kokoh,“PDIP menjadi partai yang dewasa, meski menghadapi berbagai cobaan dan rintangan, tetapi kita tetap menghadapinya, dan PDI-P akan selalu menjaga Pancasila sebagai dasar Negara Republik Indonesia yang kita cintai ini,” paparnya.
Menurut Bupati Jeje, Rangkaian kegiatan yang akan digelar dalam acara, meliputi Istighosah dan sholawat bersama, serta ceramah kebangsaan yang akan disampaikan langsung oleh Ketua Umum PBNU, Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, MA, mengajak kepada seluruh umat muslim untuk bahu-membahu mempererat jalinan antar sesama. Karena, dengan jalinan silaturahmi, rasa persatuan dan kesatuan bangsa akan tetap terjaga demi keutuhan NKRI.
“Ulama serta masyarakat Pangandaran harus bersatu untuk mewujudkan Pangandaran aman dan lebih maju. Dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tentunya perlu adanya jalinan yang erat antara masyarakat, ulama, dan umaro,” papar Jeje.
Pada kesempatan itu, Jeje juga memberikan bantuan dari keluarga besar DPC PDIP Kabupaten Pangandaran berupa sebidang tanah dengan luas 518 meter kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pangandaran, untuk seketariat, Ungkapnya.* (Budi/KMI Edisi 280 Cetak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...