Kamis, 06 April 2017

Warga Minta Jalan Segera Diperbaiki



BOGOR,KMI - Warga Desa Rabak, Kecamatan Rumpin, mengeluhkan kondisi ruas jalan rusak yang berbatasan langsung dengan Desa Cibodas.
Warga mengaku kecewa dengan dinas terkait yang membiarkan kondisi jalan hingga saat ini hancur. Akibatnya, tak sedikit pengguna jalan, terutama sepeda motor, terjatuh.
Salah satu warga, Toha(41) mengatakan, kondisi jalan yang paling parah berada di turunan jalan di ujung Desa Rabak yang berbatasan dengan Desa Cibodas.
“Kondisi jalannya berlubang menganga dan sangat licin. Sehingga banyak motor maupun mobil yang melewati pasti tergelincir,” ujarnya.
Sementara seorang pengendara sepeda motor, Nasrun (32) mengaku pernah terjatuh dan kendaraannya masuk ke parit di ruas jalan tersebut.
“Kalau kondisi jalan seperti ini dibiarkan, maka akan terus bertambah korban lainnya. Saya minta kepada dinas yang menangani masalah jalan, agar cepat bertindak. Jangan sampai menunggu korban lebih banyak lagi,” tegasnya.
Sementara, Kepala UPT Jalan dan Jembatan wilayah Leuwiliang Asmandila saat dikonfirmasi tidak berada di kantornya.
“Maaf, bapak tidak ada. Mungkin lagi rapat di dinas,” kata salah satu stafnya.*(AK/Vhe/KMI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...