Minggu, 02 April 2017

Presiden Kunjungi Tapanuli Tengah







TAPANULI TENGAH, KMI - Setelah meninjau Waduk Sei Gong dan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar, Pemberian Makanan Tambahan, Program Keluarga Harapan dan Kartu Indonesia Sehat di Kantor Kecamatan Galang, Kota Batam, Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Tapanuli Tengah, Sumatera Utara melalui Bandara Internasional Hang Nadim, Batam, Kamis 23 Maret 2017 pukul 17.10 WIB dengan Pesawat Kepresidenan RJ-85.
Tepat pukul 18.22 WIB, Pesawat Kepresidenan RJ-85 yang membawa Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo bersama rombongan tiba di Bandara Dr. Ferdinand Lumban Tobing, Pinang Sori, Tapanuli Tengah.
Di Tapanuli Tengah, Presiden dan Ibu Iriana akan bermalam sebelum esok harinya melanjutkan kunjungan kerja menuju Kecamatan Barus, Tapanuli Tengah. Hal ini sesuai rilis Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.
Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan dari Batam menuju Tapanuli Tengah, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. *(Humas Kemensetneg/KMI Cetak Edisi 280)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...