Jumat, 07 April 2017

Tahun 2017 Akan Dibangun 100 KM Jalan Kabupaten



PANGANDARAN,KMI - Dalam paparanya terkait Program Pembangunan Ruang Terbuka Hijau ( RTH) Alun-alun Parigi dan Revitalisasi Pasar Parigi yang berlangsung di Aula Setda Pangandaran pada Kamis siang (23/03), Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata menyampaikan pula rencana pembangunan jalan kabupaten sepanjang 100 KM pada tahun 2017 ini.
Dikatakan Jeje, masih di tahun 2017 ini akan segera dibangun jalan kabupaten sepanjang 100 KM yang terbagi dibeberapa wilayah," pembangunan ruas jalan kabupaten ini terbagi dibeberapa wilayah Pangandaran, dan panjang keseluruhan mencapai 100 KM", ungkapnya.
Menurutnya, jalan yang akan dibangun 20 persen menggunakan bahan aspal hotmix dan 80 persen dengan rabat beton," biaya keseluruhan mencapai 250 milyar", ujarnya.
Ditambahkanya, soal revitalisasi Pasar Parigi tahun ini belum dapat dilaksanakan sebab terkonsentrasi pada pembangunan Pasar Pananjung Pangandaran yang akan menelan biaya cukup besar, imbuhnya.
Hadir pada acara tersebut, Asda 2 Drs. Apip Winayadi, Kepala Dinas Penanaman Modal PTSPUP Drs. Tedy Garnida, Wakil Ketua DPRD Pangandaran Adang Sudirman,S.IP serta masyarakat dan tokoh Kecanatan Parigi.*(Budi/KMI)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...