Rabu, 10 April 2013

FPI SWEEPING HOTEL MARIBAYA



RAJAPOLAH,JAMANIS, KMI - Puluhan anggota Front Pembela Islam (FPI) DPC Kec. Jamanis dan Kec. Rajapolah lakukan sweeping hotel Maribaya yang terletak di wilayah Desa Mekarwangi Kecamatan Cisayong Kab. Tasikmalaya, Belasan pasang yang kedapatan sedang ngamar dan sepasang suami istri yang masih pengantin baru terjaring dalam sweeping tersebut.Sabtu, 2 Pebruari 2013 sekitar pukukl 14.00 WIB puluhan anggota FPI DPC Kec. Jamanis dan Kecamatan Rajapolah datang dengan menggunakan kendaraan roda dua, mereka melakukan sweeping ke hotel Maribaya. Para anggota FPI tersebut langsung melakukan sweeping ke setiap kamar hotel dengan tertib dan tidak anarkis serta di bawah komando ustadz Fatah, ustadz Rijal dan Taupik sebagai korlap. Akhirnya terdapat belasan pasang yang sedang ngamar terjaring sweeping tersebut dan sepasang dilepaskan karena mereka membawa barang bukti berupa surat nikah. Ustadz Fatah selaku korlap FPI DPC kecamatan Jamanis di hadapan belasan pasang yang terjaring sweeping mengatakan dirinya bersama anggotanya  hanya mengamankan perda kabupaten Tasikmalaya yaitu religius Islami dan ingat dirinya tidak mengatakan mesum.
Lebih lanjut kepada yang sudah memiliki suami,apakah tidak kasihan kepada suami dan tidak hormat kepada kepala rumah tangga tandasnya.Taupik korlap FPI Kecamatan Jamanis ditemui di lokasi kepada Modus Investigasi mengatakan berawal informasi dari masyarakat dan sweeping di Hotel tersebut merupakan yang ke tiga kalinya.Petugas dari Polresta Tasikmalaya menginstruksikan kepada petugas hotel agar membuat pernyataan bahwa tidak akan menerima tamu bukan suami istri.
Tidak lama kemudian dari pihak Polresta Kota Tasikmalaya datang dan mengangkut semua pasangan yang terjaring razia * ( Rusmana )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...