Kamis, 25 April 2013

Penerimaan Calon Taruna/Taruni Akademi Kepolisian TA 2013



Bandung, KMI - Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Polda Jabar memberikan kesempatan kepada pemuda-pemudi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti pendidikan Taruna Akademi Kepolisian Tahun Anggaran 2013. Jumlah peserta didik sebanyak 300 orang terdiri dari 250 pria dan 50 wanita, dengan lama pendidikan selama 4 (empat) tahun bertempat di Akademi Kepolisian Semarang. Pembukaan pendidikan Taruna/Taruni Akpol Tahun Anggaran 2013 dilaksanakan pada tanggal 1 Agustus 2013. Selama pelaksanaan penerimaan Calon Taruna/Taruni Akpol Tahun Anggaran 2013 tidak dipungut biaya apapun serta tetap berpedoman bersih, transparan, akuntabel dan humanis (BETAH).
Pendaftaran dilaksanakan tanggal 24 April s.d. 21 Mei 2013 di Polres/Polrestabes jajaran Polda Jabar, calon peserta sebelumnya harus melakukan registrasi online melalui website www.penerimaan.polri.go.id. Setelah mendapatkan ID registrasi, calon datang sendiri ke tempat pendaftaran untuk melaksanakan verifikasi dengan membawa persyaratan sebagai berikut : asli dan copy KTP yang dilegalisir, asli dan copy akte kelahiran/surat kenal lahir yang dilegalisir, asli dan copy semua ijazah dan transkrip nilai yang dilegalisir, asli dan copy rapor SD, SMP, SMU yang dilegalisir sekolah setempat, copy rapor bagi yang masih SMA kelas XII semester 5 yang dilegalisir serta surat keterangan dari kepala sekolah, asli dan copy SKCK yang dilegalisir, asli dan copy surat keterangan kesehatan dari Puskesmas setempat yang dilegalisir, pas foto berwarna latar merah ukuran 4 x 6 sebanyak 20 lembar serta foto close up berwarna latar merah ukuran 3R sebanyak 2 lembar dan surat permohonan ditulis tangan dengan huruf besar bermaterai. Setelah semua persyaratan lengkap peserta akan menerima nomor Polres/Polrestabes.
Adapun seleksi yang akan diikuti meliputi seleksi administrasi, kesehatan, psikologi, kemampuan jasmani dan uji akademis. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Polres/Polrestabes jajaran Polda Jabar atau Subbag Diapers Bag Dalpers Biro SDM Polda Jabar Jalan Soekarno-Hatta 748 Bandung Telp. (022) 7811386/7800011/7800012 dan fax (022) 7811386. * ( HaN/Humas Polda Jabar)

1 komentar:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Sri Rahayu asal Surakarta, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Muh Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalanan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL, alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya tahun ini sudah keluar, bagi anda yang ingin seperti saya silahkan hubungi bapak Drs Muh Tauhid SH.MSI, siapa tau beliau bisa membantu anda

    BalasHapus

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...