Rabu, 10 April 2013

Kapolres Targetkan Pelayanan Prima Bagi Masyarakat Kep. Selayar



Selayar, KMI - Memberikan pelayanan prima dari sisi penanganan perkara tindak pidana illegal fishing melalui rangkaian kegiatan “Deklarasi Stop Illegal Fishing” merupakan sebuah harga mati, bagi Kapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Moh. Hidayat B, SH.SIK.MH.
Selaku pelindung dan pengayom kantibmas, pihaknya berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada seluruh komponen warga masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar.
Dikatakannya, pengendalian kegiatan illegal fishing merupakan salah satu bentuk komitmen pelayanan prima kepada warga masyarakat  yang beberapa waktu lalu telah mengilhami digelarnya rangkaian kegiatan Deklarasi “Stop Illegal Fishing” dengan sasaran akhir pengamanan di bidang sumberdaya alam. Khususnya, potensi sumberdaya alam hayati yang terdapat di dalam dasar laut.
Sebelum disampaikan secara resmi dihadapan wartawan media cetak, online dan media elektronik. Komitmen ini, telah lebih awal dipaparkan secara gamblang oleh Moh. Hidayat dihadapan Bupati, Ketua DPRD, Kepala Desa, dan Masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, serta unsur penegak hukum lainnya, seperti : Dandim, Kejari dan Ketua Pengadilan Negeri.* (fadly syarif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...