Jumat, 19 April 2013

Jalan Pantai Sunur Ula’an Tapakis Rawan Kecelakaan




Padang Pariaman, KMI - Jalannya melintas sepanjang sunur Ula’an Sampai Tapakis sangat rawan kecelakaan sebagaimana yang ditelusuri  KMI  pada perlintasan jalan tersebut kondisi jalan banyak yang Rusak atau berlubang serta badan jalan sudah menyempit karena banyaknya kendaraan yang berlalu Lalang baik itu Roda 2 atau Roda 4.
Sebagaimana yang disampaikan salah seorang  warga Ula’an yang juga Komandan Satgas LSM Topan RI Wilayah Sumatera Barat Sdr.Ramarwan mengharapkan pada pihak terkait (Dinas Perhubungan Kabupaten  Padang  Pariaman ). Agar dapat memberi petunjuk jalan ( Rambu-Rambu )  apakah itu memasang tanda-tanda yang dapat mengurangi laju kendaraan di ruas jalan ini sangat rawan dimana belum lama ini terjadi kecelakaan Langsung membawa Maut,  sementara jalur jalan ini sangat pital keberadaannya dimana jalan menuju ke Bandara Internasioal Minang Kabau ke taping serta jalan menuju pusat wisata Religius Makan Syech Burhanudin sangat ramai dilalui kendaraan.
Dan juga bagi setiappengguna Jalan yang melintasi jalan ini agar lebih berhati-hati dengan menjaga kecepatan laju kendaraan dengan  keadaan jalan yang dilalui.
 Mengingat hal yang demikianlah harapan masyarakat atas keselamatan pemakai jalan lebih berdampak positif khususnya bagi masyarakat yang berada  di sepanjang jalan lintasan ini. *(KDR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...