Minggu, 19 Mei 2013

Memo Didukung 31 PAC PDIP Jadi Calon Bupati Garut



Garut, KMI - Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) berbagai manover terus dilakukan oleh para politisi baik dari kalangan partai maupun perseorangan untuk memuluskan pencalonannya sebagai Calon Bupati/Wakil Bupati di Kabupaten Garut. Seperti halnya yang dilakukan oleh 31 Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang mendatangai Kantor DPC PDIP di Jl Terusan Pembangunan Garut, untuk mengambil formulir pendaftaran pencalonan Memo Hermawan sebagai Calon Bupati Garut.
Menurut Sekretaris DPC PDIP, Iip Sukasah pengemabilan formulir oleh para Pengurus PAC untuk Memo tersebut merupakan formulir ke tujuh di hari terakhir, batas pengambilan formulir yang ditutup pada pukul 17.00 dari ketujuh nama yang terdaftar itu kami beri waktu tujuh hari untuk mengembalikan formulir untuk diverifikasi secara administrasi selanjutnya kami akan serahkan ke DPP melalui OPD untuk penyeleksian tahap dua yang menjadi wewenang Dewan Pimpinan Daerah Jawa Barat.
Selanjutnya penetapan calon itu sambung Iip akan ditentukan oleh Ketua Umum PDIP untuk pencalonan Bupati dan Wakil Bupati, PDIP harus berkoalisi dengan Partai lain sebab Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan hanya memiliki 6 kursi di DPRD Garut. Menanggapi dukungan yang diberikan 31 PAC tersebut, Memo yang ditemui di rumahnya oleh wartawan mengatakan akan mengkonsultasikannya dengan petinggi Partai sebagai penentu akhir dari proses pencalonan.
Bagi saya pribadi sampai saat ini bukan masalah siap dan tidaknya, saya masih perlu konsultasi dengan Partai apakah saya sebagai kader partai ada perintah tidak dari partai, terutama dari Ibu Megawati karena kalau tidak ada perintah untuk mencalonkan sebagai kader partai saya harus ta'at "ujarnya.* (Ujang Koswara)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar