Kamis, 23 Mei 2013

Beberapa Dugaan Kasus Korupsi Mengendap di Kejari Bale Bandung ?



Kab. Bandung, KMI – Agaknya penegakan hukum di Kejaksaan (Kejari) Negeri Bale Bandung  perlu dukungan dari berbagai komponen masyarakat. Pasalnya beberapa dugaan kasus tindak pidana korupsi sudah mencuat ke publik dengan  jumpa pers yang diadakan pihak Kejari Bale Bandung tidak jelas diketahui perkembangannya.
Diantaranya ada yang sudah 1 tahun digelar jumpa pers dan sudah disiarkan berbagai mass media baik terbitan lokal Bandung, maupun media nasional terbitan Jakarta, tapi perkembangan dugaan kasus tersebut tidak pernah diketahui masyarakat Kab. Bandung.
Pantauan Modus Investigasi dilapangan, beberapa dugaan kasus korupsi yang ditangani pihak Kejari Bale Bandung dan hingga saat ini tidak jelas perkembangannya diantaranya dugaan kasus dana pembibitan pohon (penghijauan hutan) Dishutbun Kab. Bandung Barat (KBB), dugaan kasus pengadaan ruang laboratorium beberapa  SMA di KBB, dugaan kasus Penerangan Jalan Umum (PJU) di Kabupaten Bandung, dugaan kasus pupuk bersubsidi yang dipalsukan menjadi non subsidi, dan dugaan kasus lainnya yang  hingga saat ini kasusnya tidak jelas tahapan penanganannya.
Tidak jelasnya penanganan beberapa dugaan kasus tindak pidana korupsi ini menimbulkan berbagai tanda tanya di publik Kab. Bandung.
Semangat pemberantasan tindak pidana korupsi yang saat ini menyala di seluruh negeri ini, terkesan tidak terlihat bagi para penegak hukum di Kejari Bale Bandung.
Modus Investigasi yang beberapa kali menemui Kepala Kejaksaan Negeri Bale Bandung, HR Sugiono, SH,MH hingga berita ini diturunkan tidak berhasil ditemui .
Bagaimana dan akan seperti apa penanganan serta perkembangan dugaan beberapa kasus tindak pidana korupsi di Kejari Bale Bandung perlu perhatian semua pihak * (Rudy Zahid)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...