Rabu, 06 November 2013

H. Asep Sapsudin, SH,MH, MM Maju Untuk Memimpin, Siap Menjalankan Amanah



Bandung, KMI – H. Asep Sapsudin,SH,MH,MM Akademisi, Lawyer, Konsultan Hukum , juga pengusaha yang mempersiapkan diri maju sebagai calon legislatif Partai Golkar DPRD d Provinsi Jawa Barat periode 2014-2019 di daerah pemilihan Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat berpegang kepada keperdulian yang tinggi dan memegang teguh amanah.
H. Asep Sapsudin Kepada Modus Investigasi mengatakan, dalam pengabdian terhadap masyarakat harus memegang teguh amanah yang diberikan masyarakat itu sendiri. Dikatakannya, Amanah kebalikannya khianat, Amanah artinya dapat menyimpan rahasia. Bila menyampaikan pesan (amanat) harus jujur.
“ Rasul SAW, sangat terkenal amanah. Orang-orang musyrikpun menjuluki beliau sebagai ‘ Ash Shadiqul Amin’, orang jujur terpercaya. Agar menjalankan tugas dengan baik mesti harus betul-betul diyakini bahwa dirinya akan dimintai pertanggungjawaban dihadapan Rabb. Rasul SAW bersabda, “ setiap kalian adalah pemimpin, dan akan ditanya tentang kepemimpinannya,” kata H.Asep
Berpegang pada prinsip ini, Akademisi dan lawyer serta pengusaha yang piawai ini bertekad memberikan yang terbaik kepada Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat khususnya, dan Provinsi Jawa Barat umumnya.
Sebagai putra daerah yang siap merubah berbagai pradigma, termasuk birokrasi bertele-tele yang cenderung menghambat kemajuan masyarakat di berbagai sektor, berupaya menanamkan budi pekerti baik dilingkungan masyarakat maupun aparatur pemerintah sebagai penyelenggara negara.
Budi Pekerti itu merupakan perbaikan akhlak dan akhlak mulia adalah refleksi dari keberimanan. Semulia-mulianya akhlak adalah beriman kepada Allah SWT. Iman membentuk watak dan karakter kuat demi bangkitnya generasi bermartabat, kata H. Asep Sapsudin.
Menurutnya, dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat tidak bisa lepas dari prinsip ini, hal inilah yang menjadi prinsip dasar buat dirinya untuk berani tampil dalam membangun daerahnya. Berupaya maksimal untuk menyatu terhadap kepentingan masyarakat itu sendiri, selalu mengedepankan tekad pro rakyat dengan memberikan berbagai pemikiran dalam mendorong pembangunan berbagai sektor demi perbaikan di wilayah Kab. Bandung dan Kab. Bandung Barat.
Selain itu, sebagai akademisi pemegang magister hukum H. Asep Sapsudin, SH,MH,MM akan berupaya mendongkrak penyuluhan dan penerangan hukum di masyarakat sekitar demi terciptanya kondisi masyarakat yang aman, kondusif dan memiliki kesadaran hukum yang tinggi. BRAVO !. * (Hans Nainggolan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...