Senin, 04 November 2013

Jalan di Kab. Bandung Mulai Terang Benderang



 Soreng, KMI – Program Pemerintah Kabupaten Bandung mengenai Penerangan Jalan Umum (PJU) yang dikerjakan melalui DPU Bina Marga Kabupaten Bandung secara bertahap mulai dikerjakan. Hal tersebut guna melancarkan bagi para pengguna jalan dan meminimalisir angka kecelakaan lalu-lintas. Seperti halnya yang dituturkan oleh pengguna kendaraan di jalur Nagreg dan jalur Pariwisata tersebut kini sudah mulai terang,  sehingga dapat dirasakan kenyamanan oleh para pengemudi dalam melakukan perjalanan tersebut. Dan kedepannya diharapkan agar semua jalan-jalan yang ada di wilayah kabupaten dapat segera terpasang penerangan jalan (PJU) tersebut.
Sementara pengguna jalur jalan Soreang pun menuturkan bahwa kota Soreang kini sudah tampak terang benderang, dengan demikian kini Soreang kelihatan seperti Ibukota Kabupaten Bandung. Bahkan para pejalan kaki pun merasa nyaman dan aman saat berjalan di malam hari serta dapat menikmati indahnya Kabupaten Bandung. *(Asep)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...