Jumat, 22 November 2013

WWLI-WILWAF dan Karang Taruna Desa Adakan Kegiatan Kemanusiaan



Banjaran, KMI – Dalam rangka melaksanakan Tali Silaturahmi dan kegiatan kemanusiaan, Organisasi WWLI- WILWAF (Wawasan Wahana Lingkungan Indonesia ) dan Karang Taruna Desa Neglasari (SANGGA BHAKTI ), Sabtu lalu telah mengadakan Bakti Sosial di Desa Neglasari Kecamatan Banjaran, tepatnya Kp. Pasir Sangga RW 07.  Organisasi WWLI-WILWAF, yang berdiri tahun 1999 ini beranggotakan 72 orang, dari berbagai Perguruaan Tinggi dan non Akademis yang ada di Bandung. Organisasi ini ternyata bukan hanya peduli terhadap Lingkungan atau Alam semata tetapi mempunyai agenda kepedulian kemanusiaan terhadap masyarakat yang tidak mampu, anak yatim dan Jompo.
Kegiatan Bakti Sosial tersebut dilaksanakan di lapangan terbuka RW 07 dan dihadiri Suherman selaku Kepala Desa Neglasari, Muspika, tokoh agama  dan masyarakat yang ada di lingkungan Desa Neglasari. Seperti  yang di kataka Wiwin seorang Nenek 55 Tahun penduduk Kp. Pasir Sangga Rt.3/7, dengan rasa haru bercampur sedih Ucapkan terima  kasih dengan adanya kegiatan Kemanusiaan yang di lakukan oleh para generasi muda  Karang Taruna  (SANGGA BHAKTI ) dan Organisasi  (WWLI – WILWAF ) Indonesia.
Putra Wansah, ST, salah satu anggota sekaligus  sebagai pendiri  (WWLI-WILWAF) Indonesia menuturkan, kegiatan yang dilakukan oleh organisasinya, mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkannya serta dengan kegiatan tersebut dapat mempererat Tali Silaturahmi  dengan Masyarakat Desa Neglasari Kecamatan Banjaran. Di akhir pembicaraan Putra Wansah, berkeinginan  bahwa Organisasi (WWLI- WILWAF) Indonesia kedepanya dapat memberikan pelatihan terhadap Karang Taruna dan masyarakat yang ada di Kecamatan Banjaran tentang ilmu dan teknologi komputer.
Usai pembagian sembako dan santunan kepada para Anak Yatim dan Jompo, Suherman selaku Kepala Desa mengucapkan Banyak terima Kasih terhadap  Karang Taruna (SANGGA BHAKTI )   selaku generasi Muda ,yang mana telah bekerja sama dengan Organisasi WWLI –WILWAF ( Wahana Wawasan Lingkungan ) Indonesia , dalam kegiatan yang sangat positip  dan Mulia,  di akhir pembicaran  Suherman mengucapkan banyak terima kasih terhadap  Deden  Nurjaman, berperan aktif  ikut membangun Desa Neglasari   dan berkat perannya kegiatan kemanusiaan tersebut dapat terlaksana. * (Asep/KMI)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...