Jumat, 01 November 2013

Kabag Keuangan Disdik Kab. Sukabumi Perlu Diperiksa Kejaksaan




Sukabumi, KMI – Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi yang morat-marit dihantam badai korupsi ternyata sampai saat ini tidak kapok-kapok. Apa memang kebal hukum atau tabiat oknumnya yang miskin hati nurani sehingga kasus demi kasus dianggap sarapan pagi dan makan malam saja oleh pelaku korup di Dinas Pendidikan yang sangat menjijikan di kalangan pendidik.
Salah satu dugaan penyimpangan tercium oleh tim baru-baru ini di anggaran APBD tahun 2013 diduga kuat bagian keuangan Dinas Pendidikan tidak transparan dan sangat tertutup rapat di beberapa paket pekerjaan yang memang kebetulan ditangani oleh bagian keuangan ini.
Hal yang sangat mencurigakan lagi setelah ditanya tim konfirmasi tentang beberapa item kegiatan yang ditangani EL selaku Kabag berkelit kesana kemari bak pemain pencaksilat yang professional dengan alasan “silahkan ke Pa Kadis,” katanya.
EL menutupi bobrok dirinnya di balik Kadis yang saat ini juga bermasalah dengan hukum jadi sudah sepantasnya EL diperiksa oleh dinas instansi terkait seputar anggaran APBD 2013 yang mana dari pantauan tim diduga telah terjadi penyimpangan di sana-sini yang berakibat merugikan negara. *(Rizal Pane)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Atasi Kelangkaan Elpiji 3 Kg, Pemkab Pangandaran Harus Segera Miliki SPBE

PANGANDARAN, KMI - Dengan adanya keterkaitan, mahalnya Gas Elpiji di kabupaten Pangandaran dan maraknya harga penjualan gas elpiji 3 k...